Diogo Jota Selevel dengan Trio Penyerang Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Diogo Jota kian menambah kedalaman lini depan Liverpool. Hal ini membuat asisten pelatih, Pep Lijnders gembira.

Menurut Pep Lijnder, kehadiran Diogo Jota akan membuat Liverpool kian kuat. Terutama di lini depan yang selama ini jadi kekuatan mereka.

Apalagi menurut Lijnders, Jota punya kualitas yang sama dengan trio penyerang The Reds, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

liverpoolecho.co.uk

“Diogo memiliki level teknik yang sama dengan tiga striker kami. Dia punya masa depan yang bagus. Dia akan memiliki jalur yang bagus di dalam klub kami. Dia seperti monster yang menekan sehingga dia akan langsung cocok di sini,” ujar Pep Lijnders di laman resmi klub, Kamis (24/9/2020).

“Saya mengenalnya sejak dia masih sangat muda. Di Portugal mereka mengatakan betapa hebatnya rekrutan yang dibuat Liverpool. Mereka tahu persis bagaimana dia dan potensi seperti apa yang dia punya,” ia menambahkan.

Pemain yang digaet dari Wolverhampton seharga 45 juta pounds itu belum dimainkan saat The Reds menang 2-0 atas Chelsea akhir pekan lalu. Kemungkinan besar dia baru akan lakoni debutnya dinihari nanti.

Liverpool akan kembali bermain dinihari nanti. Mereka sudah ditunggu Lincoln City pada babak ketiga Carabao Cup. Namun, kemungkinan besar Diogo Jota akan diduetkan dengan Takumi Minamino dan Roberto Firmino di lini depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More