Diogo Jota Tak Sabar Ingin Main di Hadapan Suporter Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bintang Liverpool, Diogo Jota, mengaku sangat senang karena akhirnya bisa kembali bermain di hadapan para suporter. Pemain asal Portugal itu mengaku sangat penasaran dengan atmosfer yang bakal diciptakan para suporter akhir pekan nanti.

Liverpool menjadi salah satu klub yang bakal kembali bermain di hadapan para suporter akhir pekan nanti. Kepastian itu didapat setelah pemerintah Inggris mengizinkan seluruh klub profesional untuk bermain di hadapan 2000 suporter pada setiap pertandingan.

“Tanpa suporter, sepak bola terasa sangat aneh. Tentu saja klub dengan basis suporter yang sangat besar seperti Liverpool merasa tak biasa bermain di stadion kosong,” kata Diogo Jota dikutip dari laman resmi The Reds.

Diogo Jota - Liverpool - Diario AS
Diario AS

“Staf klub dan para pemain lain sudah sering membicarakan apa saja hal yang belum saya rasakan di sini. Merasakan atmosfer pertandingan di Anfield merupakan sesuatu yang sangat saya nantikan,” kata Jota menambahkan.

Hal senada juga diungkapkan Trent Alexander-Arnold. Pemain timnas Inggris tersebut mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali memuaskan para suporter di Anfield.

“Normal bukanlah kata yang tepat untuk menggambarkan situasi saat ini. Karena, kami biasanya memiliki atmosfer luar biasa di setiap pertandingan.”

“Tapi, selama ini kami tidak pernah berpikir kalau bermain tanpa suporter akan terasa aneh seperti ini. Kami berjanji takkan menyia-nyiakan kesempatan berharga ini,” kata Alexander-Arnold.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More