Diogo Jota: yang Penting Liverpool Menang Terus

Football5star.com, Indonesia – Diogo Jota kembali jadi pahlawan Liverpool. Kali ini gol pamungkasnya jadi penentu kemenangan The Reds atas West Ham United dengan skor 2-1 di Anfield, Minggu (1/11/2020) dinihari WIB.

Diogo Jota masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-70. Tapi dia lah yang menjadi pembeda pada laga ini lewat gol kemenangan yang dicetak lima menit jelang laga berakhir.

Bagi bomber Portugal. gol ini sangat penting untuknya. Pasalnya dia bertindak sebagai pemain pengganti yang dituntut untuk melakukan perubahan.

liverpool vs west ham
@LFC

“Gol ini sangat berarti. Saya mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Saya selalu memikirkan tentang apa yang bisa saya lakukan untuk membuat perbedaan di lapangan,” ujar Jota seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Minggu (1/11/2020).

“Yang terpenting adalah kemenangan. Kami hanya ingin terus memenangkan pertandingan. dengan begitu banyak pertandingan di depan anda harus terus bergerak. Untungnya pada akhirnya saya mendapat ruang untuk cetak gol dan itu berasal dari umpan bagus dari Shaqirir,” ia menambahkan.

Pemain yang digaet dari Wolverhampton sejatinya mencetak dua gol saat Liverpool menjamu West Ham United. Namun, satu golnya dianulir VAR karena dianggap telah terjadi pelanggaran sebelumnya.

Terkait hal ini, pemain 24 tahun menilai tidak ada yang salah dengan gol tersebut. “Saya tidak melihat sesuatu yang mencurigakan dari gol itu. tapi itulah sepak bola sekarang. Kita harus menunggu keputusan final,” tutup Diogo Jota.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More