Diouf: Gerrard Membunuh Liverpool

Mantan pemain Liverpool, El Hadji Diouf, melanjutkan perang kata-kata dengan Steven Gerrard. Kali ini, pria asal Senegal itu menyebut Gerrard telah membunuh Liverpool.

Diouf mengacu pada kejadian di Liga Inggris 2013-14. Saat itu, Liverpool nyaris saja menjadi juara. Salah satu momen yang membuat The Reds gagal juara adalah kekalahan dari Chelsea. Gerrard berperan dalam kekalahan itu dengan terpeleset. Bola terlepas dan akhirnya berbuah gol kemenangan Chelsea.

Diouf sudah lama berseteru dengan Gerrard. Dia menyebut mantan kapten Liverpool itu iri kepadanya. Saat masih setim di Liverpool, Gerrard dikabarkan tak suka dengan kelakuan Diouf.

“Saat tiba di Liverpool, dia melihat saya melakukan apa saja yang saya mau. Katanya, saya tak menghormati klub. Namun, dialah yang membunuh timnya saat terpeleset kontra Chelsea. Jika Liverpool tak pernah menjuarai Liga Inggris, itu bukan kebetulan. Apa yang kau tabur akan kau tuai,” ujar Diouf.

Selain itu, Diouf juga menyindir Gerrard yang gagal saat berseragam timnas Inggris. Dalam hal kiprah di timnas, Diouf merasa lebih baik dari Gerrard dan lebih berjasa bagi negaranya.

“Saya ada di tim nasional selama bertahun-tahun. 14 ribu fans ada di pundak saya. Saat menang, itu karena saya. Saat kalah, itu salah saya. Itu yang saya lakukan buat Senegal. Sedangkan, Gerrard tak sampai mencatat 100 caps untuk Inggris. Dia tak pernah melakukan apa-apa di Euro atau Piala Dunia,” tambah dia.

Comments
Loading...