Dipanggil Timnas, Bek Brasil Kira Dirinya Dikerjai

Jemerson, bek Atletico Miniero, sungguh tak menyangka dirinya dipanggil oleh pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga. Bahkan, Jemerson mengira dirinya sedang dikerjai ketika mendapat panggilan telepon dari asisten pelatih Brasil, Gilmar Rinaldi. Brasil akan menghadapi Peru dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (18/11) pagi WIB.

Pemain 23 tahun itu masuk ke skuat Selecao untuk menggantikan David Luiz yang mendapatkan kartu merah saat Brasil meladeni Argentina di partai sebelumnya.

“Saya sedang bersama seorang kawan di mobil dan berbincang singkat dengan Gilmar. Sesaat setelah telepon itu, saya pikir itu hanya candaan. Saya lalu menelepon agen saya, tapi dia tidak mengangkatnya. Setelah beberapa saat kemudian, saya baru sepenuhnya sadar,” tutur Jemerson saat konferensi pers.

“Masuk timnas adalah mimpi saya. Sekarang saya harus mempersiapkan diri. Saya belum pernah melihat fotografer sebanyak ini di satu tempat,” pungkasnya.

Kendati dipanggil, tampaknya sulit bagi Jemerson untuk langsung merasakan debut bersama timnas Brasil. Dunga tampaknya akan menempatkan bek Corinthians, Gil, guna mendampingi Miranda di jantung pertahanan Brasil.

Laga melawan Peru yang digelar di Fonte Nova adalah laga keempat Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dari tiga laga awal, Neymar dkk hanya mengemas empat poin saja dan kini harus puas duduk di peringkat keempat klasemen sementara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More