Dipanggil Timnas, Wawan Hendrawan Akan Balas Kepercayaan

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Bali United, Wawan Hendrawan mengaku senang bisa dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Wawan sendiri berpeluang tampil pada saat Indonesia melawan Uni Emirat Arab (UEA), Kamis besok (10/10/2019).

Kiper asal Brebes, Jawa Tengah ini berharap dirinya bisa membawa pengaruh positif bagi Timnas Indonesia.

“Pastinya bersyukur sebagai seorang pemain sepak bola ketika mendapat panggilan Timnas pasti menjadi suatu kebanggaan. Semoga kepercayaan ini bisa saya balas dengan hal yang positif untuk negara ini,” ujar Wawan seperti dikutip Football5Star.com dari Liga-indonesia.id.

Dipanggil Timnas, Wawan Hendrawan Akan Balas Kepercayaan
Liga-indonesia.id

Akan tetapi, Wawan mengaku tak ingin berharap banyak untuk bisa dimainkan atau tidak di laga melawan UEA nanti. Ia berkata bahwa hal tersebut merupakan murni keputusan pelatih. Namun, jika memang dipercaya, ia siap untuk memberikan yang terbaik.

“Mengenai tim lawan Indonesia nanti, saya lebih fokus kerja keras saat latihan dulu. Mengenai peluang dimainkan atau tidak, itu murni keputusan pelatih. Intinya saya selalu siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” kata Wawan.

Wawan mengaku memang memiliki rasa kuat untuk dimainkan. Meski begitu kemenangan tim disebutnya lebih utama dibandingkan yang lainnya.

“Saya rasa semua pemain punya keinginan untuk diturunkan. Tapi mengenai hal tersebut pelatih yang punya wewenang. Intinya siapapun yang diturunkan nanti, saya akan selalu support demi hasil terbaik untuk Indonesia,” paparnya.

Comments
Loading...