Dipastikan Terdegradasi. Bos Fulham Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan telak atas Watford dinihari tadi, membuat Fulham dipastikan gagal mempertahankan temaptnya di Premier League musim depan. Kegagalan ini pun membuat sang Chairman, Shahid Khan melontarkan ucapan permintaan maaf.

Di musim panas 2018 lalu, The Cottagers disebut-sebut sebagai salah satu klub yang akan bersaing di papan tengah Premier League. Ambisi itu dibuktikan dengan datangnya beberapa pemain kelas wahid seperti Andre Schuerlle, Jean-Michael Seri, dan Ryan Babel.

“Hasil yang kami dapatkan dalam tiga bulan terakhir tentu membuat seluruh elemen klub merasa terganggu. Hasil yang kami raih dinihari tadi membuat kami dipastikan gagal mencapai target yang sudah ditetapkan pada bulan Agustus 2018 lalu,” kata Shahid Khan dikutip dari laman resmi klub.

Shahid Khan - Fulham - Premier League - @FulhamFC
@FulhamFC

“Saya ingin meminta maaf karena membuat para suporter merasa kecewa. Tujuan kami bulan ini adalah berusaha untuk membangun tim baru yang bisa bersaing di Premier League untuk beberapa musim ke depan. Kami pun telah melakukan investasi yang cukup besar di bursa transfer musim panas lalu untuk mencapai tujuan tersebut,” imbuh Shahid Khan menambahkan.

Dari 33 pertandingan Premier League yang sudah dilakoni oleh Fulham musim ini, Aleksandar Mitrovic hanya mampu meraih empat kemenangan dan lima imbang. Hasil buruk itu membuat mereka kini baru mampu mengoleksi 17 poin dan terjebak di posisi ke-19.

Selain itu, mereka juga sempat melakukan pergantian di sektor pelatih. Di awal musim, mereka ditangani oleh Slavisa Jokanovic. Namun, nasib pelatih asal Serbia itu hanya hingga ke bulan November dan posisinya digantikan oleh Claudio Ranieri. Namun, Ranieri juga gagal memberikan performa terbaiknya dan hanya bertahan selama empat bulan di Craven Cottage.

Comments are closed.