Dipecudangi Manchester City, Juergen Klopp Hardik Wartawan

Football5star.com, Indonesia – Juara Liga Inggris musim ini, Liverpool harus menyerah dengan skor telak 0-4 saat melawan Manchester City, Jumat (3/7/2020). Meski kekalahan ini tak lagi mempengaruhi posisi The Reds, hasil memalukan ini nyatanya membuat Juergen Klopp sangat berang.

Bahkan pelatih asal Jerman tersebut usai pertandingan sempat memarahi wartawan Geoff Shreeves dari Sky Sports. Klopp rupanya kesal dengan sejumlah pertanyaan yang ditujukan oleh Shreeves kepada dirinya terkait hasil memalukan tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Klopp jengkel saat Shreeves di awal sesi wawancara melemparkan pertanyaan soal keyakinan dirinya sebelum pertandingan dan kekalahan telak setelah pertandingan.

Klopp menjawab pertanyaan tersebut, “Saya pikir saya mengerti maksud Anda. Yang Anda maksudkan Anda tidak yakin seberapa besar makna laga ini bagi kami. Atau seberapa besar. Apa yang Anda maksud dengan pertanyaan itu?”

Shreeves menegaskan bahwa dirinya hanya mengklarifikasi pernyataan Klopp sebelum pertandingan. Klopp pada akhirnya menjelaskan panjang lebar permainan kedua tim. Dalam penjelasan tersebut, eks pelatih Dortmund itu menegaskan bahwa Liverpool memang layak menang.

Setelah itu, Klopp kembali dibuat meradang saat Shereves bertanya,”Saat skor masih 0-0, apakah Anda sendiri merasa punya peluang menjanjikan?”

Klopp pun menjawab, “Anda bertanya kepada saya? Mengapa Anda bertanya kepada saya apakah kami memiliki peluang yang layak?”

Belum berhenti disitu, ketika Shreeves menegaskan soal prespektif Juergen Klopp terkait laga melawan City. Pelatih 53 tahun tersebut merasa bahwa pertanyaan tersebut seolah-olah menyudutkan Liverpool yang memang sengaja melepas laga melawan City.

“Jika Anda ingin membuat sudut pandang bahwa kami tidak fokus di laga lawan City, silahkan lakukan. Sudah dua kali Anda bertanya soal sikap. Saya menyukai tim saya. Saya bilang itu dan saya pikir itu sudah jelas,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More