Dipecundangi Atalanta, Begini Perasaan James Milner

Football5star.com, Indonesia – Liverpool harus mengakui kehebatan Atalanta di matchday keempat babak fase grup Liga Champions, Kamis (25/11/2020). The Reds menyerah dengan skor 0-2.

Menurut James Milner, Liverpool memang tak menunjukkan permainan yang baik saat melawan Atalanta. Menurut Milner, ia dan rekan-rekannya tak mampu mengkonversi peluang untuk menjadi gol. Padahal secara statistik, Liverpool mendominasi permainan.

“Kami tidak bisa beranjak. Kami tahu itu penampilan yang buruk dan kami bermain sangat datar,” ucap Milner seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport.

“Banyak pemain yang belum bermain bersama dan jadwal padat. Terkadang Anda harus mencoba dan mendapatkan kemenangan tanpa menjadi yang terbaik, tetapi kami tidak memiliki ketajaman itu,” tambahnya.

“Kami masih berada di puncak grup jadi kami harus segera bangkit dan bermain lagi di akhir pekan. Upaya selalu ada. Mereka mengambil peluang pada saat yang tepat. Sepanjang pertandingan kami mungkin terlambat untuk menciptakan peluang,”

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp juga mengakui bahwa anak asuhnya memang pantas menelan kekalahan di laga melawan Atalanta.

“Itu bukan pertandingan yang bagus. Kedua tim tidak banyak menciptakan sampai mereka mencetak gol,” kata Juergen Klopp.

“Kekalahan yang pantas dalam pertandingan yang sulit. Wasit tidak banyak bersiul dan itu membuat laga semakin sulit bagi kedua belah pihak. Itu luar biasa intens dan Anda perlu istirahat,” ucap pelatih asal Jerman tersebut

AtalantaJames MilnerLiga ChampionsLiverpool