Dipecundangi Tim Papan Bawah, Lampard Bisa Dipecat

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Chelsea 1-3 dari tim yang saat ini berada di papan bawah klasemen Liga Inggris, Arsenal mengejutkan banyak pihak. Posisi Frank Lampard sebagai pelatih The Blues pun mulai jadi sorotan.

Menurut mantan pemain Chelsea, Craig Burley, kekalahan ini bisa jadi sinyal yang berbahaya bagi karier Lampard di Stadion Stanford Bridge. Menurut Burley, mungkin tidak dalam waktu dekat Lampard dipecat oleh Roman Abrahomovic, namun hasil akhir di musim ini bakal jadi penentu.

Takluk dari Arsenal, Lampard Sesalkan Performa Chelsea di Babak Pertama

“Saya tidak memprediksi Abramovich akan memecatnya dalam beberapa minggu ke depan, tetapi ada satu hal yang perlu mereka ingat, yaitu empat besar. Jika Chelsea tidak masuk empat besar, dia mungkin sudah selesai,” kata Burley seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (28/12/2020).

“Tidak peduli siapa yang bakal menggantikannya. Namun yang jelas, Lampard akan segara menghadap ke para manajemen dan mulai berbicara. Semua itu akan tiba pada waktuya,” tambah Burley.

“Lampard memang membuat para pemain Chelsea tidak tampil bagus saat melawan Arsenal. Dia menggunakan pemain yang tidak cocok dan itu yang menjadi masalah,”

Frank Lampard sendiri mengaku tak habis pikir dengan kekalahan telak dari Arsenal. Menurut Lampard, The Blues bermain sangat ceroboh dan tidak bersemangat.

“Saya marah karena saya mau kami menang dan kami pantas menerima kekalahan ini,”

“Kami terlalu gampang memberikan ruang terbuka buat mereka dan sampai memberikan penalti serta tendangan bebas. Saya sangat kecewa,” tutup Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More