Dipeluk Lionel Messi, Martin Braithwaite Bakal Lakukan Hal Gila

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Barcelona, Martin Braithwaite gembira bukan kepalang karena baru saja melakoni laga debutnya bersama Blaugrana. Selain karena Barcelona menang besar, pemain asal Denmark itu mendapat pelukan dari Lionel Messi.

Menariknya, eks pemain Leganes itu justru menunjukkan sikap yang mungkin terlalu berlebihan. Dikatakan oleh Braithwaite, dirinya tidak akan mencuci jersey yang ia gunakan setelah dipeluk Lionel Messi.

Martin Braithwaite - Barcelona - Goal
Goal

“Saya tidak akan mencuci seragam saya setelah menerima pelukan dari Messi,” kata Braithwaite seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Minggu (23/2/2020).

Braithwaite mengaku bahwa dirinya tidak menyangkan dalam waktu cepat akan bermain bersama Messi di Barcelona. Ia lalu menyebut bahwa Messi sebagai sosok yang sangat ramah.

“Dia memberikan ucapan selamat kepada saya setelahnya. Dia terlihat seperti orang yang baik dan ingin membuat saya merasa lebih nyaman. Dia mencari saya dengan bola saat saya masuk,” tambahnya.

Martin Braithwaite, berhasil menunjukan penampilan yang gemilang pada laga debutnya. Pemain asal Denmark itu turut memberikan kontribusi atas dua gol Azulgrana ke gawang Eibar.

Braithwaite tampil sebagai pemain pengganti di menit ke-71 setelah Antoine Griezmann ditarik keluar. Di menit ke-87, ia berhasil mengirimkan umpan yang sukses diselesaikan oleh Lionel Messi. Dua menit berselang, bola muntah hasil sepakannya sukses disambar oleh Arthur Melo.