Dipeluk Mesra Nikita Mirzani, Andik Vermansah Buat Klarifikasi ke Istri

Football5star.com IndonesiaAndik Vermansah mengunggah foto dirinya sedang dipeluk mesra selebritas Nikita Mirzani. Dalam unggahan di akun instagram pribadinya itu, Andik pun tak lupa membuat klarifikasi untuk sang istri, Silvia Anggun.

Dalam foto tersebut, Andik Vermansah yang mengenakan kemeja serta jin sobek, tampak tersenyum semringah dipeluk oleh Nikita Mirzani. Foto tersebut diambil di depan toko buah dan terlihat ditonton banyak orang.

Instagram @andikvermansah

Nikita Mirzani, yang mengenakan sweter hitam dan celana sangat pendek, terlihat mesra memeluk Andik Vermansah. Selebritas yang dikenal kontroversial itu juga menunjukkan wajah seringah ketika memeluk sambil menyandarkan kepala di bahu pemain Bhayangkara Solo FC itu.

Tak ingin istrinya salah paham dengan pose mesra itu, Andik pun menuliskan klarifikasi untuk sang istri di keterangan foto. “Ini hanya kerja kok beb 🤪😁🙏 @slvagn #sebelumcovid19,” tulisnya dengan menyertakan simbol canda.

Di kolom komentar unggahan tersebut, tak terlihat adanya reaksi dari istri Andik Vermansah. Namun, justru beberapa selebritas dan pesepak bola Indonesia yang merespons.

“Empuk ra cak?” tanya musisi Domy Stupa.

“Ya ya ya,” respons Gustavo Chena sambil menyertakan simbol tertawa lepas.

“Wololo mantap 👏❤️,” sebut Osas Saha.

“ANJAAAYYY 💥🔥💥🔥💥🔥 @andikvermansah pelagaran👮‍♂️👮‍♂️👮‍♂️,” reaksi Herman Dzumafo.

Instagram @andikvermansah

Tak hanya para pesepak bola, respons dari warganet pun ada beberapa yang menggelitik. Sebagian menilai Andik Vermansah beruntung mendapat pelukan dari wanita bertubuh seksi itu. Sementara yang lain justru khawatir Andik akan mendapat hukuman dari sang istri.

“Ati ati mas ,ntar gak di izinin tidur di kamar 😭,” tulis pemilik akun @anggaratriyadi.

“Piye mas rasane jeruk Semboro 😂,” tanya akun @ilhamsrtk.

“Mencari kesempatan dalam kerumunan😀🤣,” kata akun @dwi_budhi_r.

“Ditunggu cak 19detik ee 😂😂😂,” sebut akun @ranggaabdullp.

Andik VermansahBhayangkara Solo FCNikita Mirzani