Diperdaya Rashford, Demichelis Sangat Terpukul

Kiper Manchester City, Willy Caballero, turut merasakan pukulan telak yang dialami rekan setimnya, Martin Demichelis, saat menjamu Manchester United di Stadion Etihad, Minggu (20/3).

Demichelis dipercaya mengawal jantung pertahanan Man. City bersama Eliaquim Mangala menyusul cederanya Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi. Bek veteran asal Argentina itu bertanggung jawab atas terjadinya gol tunggal Manchester United saat menghadapi timnya.

Adalah striker belia Man. United, Marcus Rashford yang menjadi biang keladi kekalahan The Citiznes. Dengan mudah, Rashford melewati Demichelis sebelum menaklukkan penjaga gawang Joe Hart dengan tendangan menyusur tanah.

Caballero lantas memberi pembelaan terhadap Demichelis. Menurut Caballero, kesalahan yang dibuat Demichelis adalah hal lumrah bagi pesepak bola mana pun.

“Aku mengenal Martin (Demichelis) dengan baik dan dia pemain yang sangat profesional. Sayangnya, dia merasa sangat buruk tentang dirinya dan pertandingan (melawan Man. United). Dia kini harus berada di Argentina untuk laga internasional, jadi aku mengharapkan yang terbaik untuk dia,” ujar Caballero, seperti dilansir Goal.

“Kami adalah sebuah tim, ketika aku melakukan kesalahan dan kami kalah, aku juga merasakan hal yang sama. Hal yang penting adalah bukan siapa yang melakukan kesalahan, tetapi siapa yang berusaha bereaksi untuk tim,” paparnya.

“Dalam kasus ini, itu bisa saja Martin, tetapi semua orang melakukan kesalahan dalam musim ini. Kami adalah sebuah tim, harus bereaksi dan memanfaatkan kesempatan,” tandas Caballero.

Comments are closed.