Diperiksa Enam Jam, Ratu Tisha Dicecar 40 Pertanyaan

Football5star.com, Indonesia – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu TIsha Destria memenuhi panggilan Satgas Anti Mafia Bola di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta, Selatan Jumat (28/12/2018). Dalam pemanggilan kali ini dia diperiksa selama enam jam dan dicecar 40 pertanyaan oleh tim penyidik.

Ratu Tisha datang ke kantor Ombudsman pada Jumat pukul 16.00 WIB dan baru selesai pada pukul 22.00 WIB. Didampingi oleh pengacaranya,  sang sekjen menjelaskan banyak hal terkait pemanggilannya kali ini. Akan tetapi, ia mengaku belum menjawab seluruh pertanyaan yang dilontarkan.

“Hari ini saya datang jam empat sore dan baru selesai sekarang, cukup melelahkan karena ada 40 pertanyaan yang ditanyakan dan 23 di antaranya sudah saya jelaskan. Selanjutnya saya akan dipanggil pada minggu depan untuk melanjutkan pertanyaan yang belum terjawab,” katanya kepada awak media, Jumat (28/12/2018).

Diperiksa Enam Jam, Ratu Tisha Dicecar 40 Pertanyaan
pssi.org

Terkait pemanggilannya kali ini, Ratu Tisha mengaku sangat mengapresiasi kinerja satgas. Ia juga menegaskan PSSI siap bersinergi dengan pihak kepolisian untuk memberantas mafia bola di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi kerja kepolisian dan memang ini yang diharapkan. Kami akan bekerja sama dan kooperatif untuk memberantas match fixing di sepak bola Indonesia,” ia menambahkan.

“Kami akan terus bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan terus menjalin komunikasi dengan satgas. Semoha masalah ini bisa segera dituntaskan,” tuturnya.

Adapun ini pemanggilan kedua yang diterima sekjen. Pada pemanggilan pertama sebelumnya ia berhalangan hadir.

Comments
Loading...