Diperkenalkan Borneo FC, Edson Tavares Enggan Umbar Janji

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Borneo FC, Edson Tavares, tak ingin mengmbar janji manis di sesi perkenalannya bersama Pesut Etam pada Senin (20/1). Pelatih asal Brasil itu mengaku hanya ingin mendapatkan hasil terbaik di musim 2020 nanti.

Tavares diganjar dengan kontrak selama satu tahun oleh manajemen Borneo FC. PRia 63 tahun itu didatangkan Pesut Etam untuk menggantikan posisi Mario Gomez yang memutuskan untuk hengkang ke Arema FC.

“Saya tak bisa meramal masa depan. Saya selalu berusaha untuk membuat tim berada di tempat terbaik. Saya tak ingin berbicara banyak, tapi ingin membuktikannya lewat kerja,” ungkap Edson Tavares seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Borneo FC.

Edson Tavares - Borneo FC - @borneofc.id
instagram.com/borneofc.id

Lebih lanjut, Tavares juga mengaku cukup tertantang dengan pekerjaan barunya. Ia pun mengaku siap membayar kepercayaan manajemen Pesut Etam dan meraih hasil terbaik di musim 2020 mendatang.

“Jadi, semua yang ada di sini adalah harapan baru. Kita punya musim yang baru dengan tantangan yang baru yang harus dihadapi. Kami mempunyai peluang yang baru,” ujar Tavares.

“Untuk mendapatkan hasil yang bagus, Insha Allah. Dan untuk membuktikan kepada Presiden Klub Nabil Husien, tak ada yang tak mungkin,” katanya menambahkan.

Selain Tavares, Borneo FC juga sudah mendaratkan sejumlah nama baru untuk musim 2020. Diantaranya adalah Francisco Torres, Kevin Gomes, Andri Muladi, serta Andika Kurniawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More