Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Madrid, Jovic Bahagia Sedunia

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akhirnya memperkenalkan pemain barunya, Luka Jovic, Rabu (12/6/2019). Berbagai rangkaian pun dijalani sang bomber, mulai dari tes medis, perkenalan ke awak media hingga menemui fan yang sudah menunggunya di Stadion Santiago Bernabeu.

Madrid mendatangkan pemain asal Serbia itu dengan mahar 60 juta euro. Ia digaet untuk menambah daya gedor serangan yang selama ini hanya mengandalkan seorang Karim Benzema.

Perkenalan ini pun tak ayal membuat Jovic bahagia. Bahkan ia bertekad untuk memberikan segalanya untuk klub ibu kota Spanyol.

“Saya orang paling bahagia di bumi sekarang, saya akan memberikan semuanya yang saya punya. Saya sangat bersemangat dan yakin ini adalah keputusan terbaik yang saya buat. Saya ingin bekerja keras untuk memenangkan banyak trofi bersama El Real,” kata Jovic seperti dilansir Daily Mail, Rabu (12/6/2019).

Perkenalan Jovic di Stadion Santiago Bernabeu dihadiri ribuan fan yang ingin melihat aksinya. Kehadirannya pun disambut antusias oleh Madridista. Di klub yang sudah memenangi 13 trofi Liga Champions itu ia dikontrak selama enam musim ke depan.

Walau begitu belum diketahui berapa nomor punggung yang akan digunakan pemain yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt tersebut.

Sementara itu pemain asal Serbia itu bukan jadi satu-satunya pemain yang didatangkan Madrid musim ini. Hingga pertengahan Juni mereka sudah menggaet tiga pemain. Mereka adalah Eden Hazard, Eder Militao, dan tentu saja Jovic.

Comments
Loading...