Dipermak Everton, Clichy Minta Manchester City Bermain Lebih Solid

Football5star, Indonesia – Bek kiri Manchester City, Gael Clichy, memetik pelajaran yang sangat berharga usai menelan kekalahan telak 0-4 di markas Everton, Minggu (15/1) malam. Clichy meminta Man City harus lebih solid sebagai sebuah tim.

Kekalahan empat gol tanpa balas ini adalah kekalahan terburuk Man City pada musim ini, sama dengan kekalahan The Citizens dari Barcelona di fase grup Liga Champions.

“Ini berat. Tapi, seringkali Anda bermain bagus tidak berarti Anda akan memenangi pertandingan. Kami tahu bagaimana mereka akan bermain, hampir selalu mengirimkan umpan panjang ke Lukaku, dan dengan lima pemain belakang serta mengandalkan serangan balik. Kami tahu itu, tapi kami juga tahu kami ingin menampilkan cara main kami karena kami yakin itulah cara untuk memenangi pertandingan,” ujar Clichy, dilansir Manchester Evening News.

“Kami juga tahu kadang-kadang Anda harus realistis– ketika Anda kesempatan, Anda harus mencetak gol, dan ketika Anda bertahan Anda harus bertahan dengan lebih baik,” tuturnya.

Kekalahan dari Everton ini membuat Man City kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 42 poin. Mereka berjarak sepuluh poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Comments
Loading...