Dipermanenkan Sevilla, Suso Senang Akhirnya Bisa Main di Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Sevilla, Suso, sangat senang karena akhirnya dia bisa bermain di Liga Champions untuk pertama kali dalam kariernya. Kepastian itu dia dapatkan setelah Sevilla mengaktifkan opsi permanennya dari AC Milan.

Suso dipinjam oleh Sevilla Januari lalu dari AC Milan. Tim asal Andalusia itu nampaknya puas dengan performa dari pemain didikan Liverpool itu dan memutuskan untuk mempermanenkannya dengan harga 24 juta euro.

Suso - Sevilla - AC Milan - El Intra Sports
El Intra Sports

Dengan dipastikannya Sevilla masuk ke Liga Champions musim depan, ini akan menjadi kali pertama Suso bermain di kompetisi tertinggi di Eropa itu. Sebelumnya Suso hanya pernah bermain di Liga Europa bersama AC Milan dan Liverpool.

“Bermain di Liga Champions adalah impian masa kecil saya. Sekarang menjadi kenyataan. Terima kasih Sevilla,” ucap Suso seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Pemain timnas Spanyol itu juga tidak lupa memberi ucapan terima kasih kepada AC Milan, klub yang dia bela selama 5 tahun.

“Dan terima kasih untuk Milan, Anda telah menjadi keluarga saya selama bertahun-tahun. Selamanya Rossonero,” ujar pemain berusia 26 tahun itu.

Sevilla memberi kontrak 5 tahun kepada mantan pemain Genoa itu. Dia sudah tampil 19 kali bersama tim asukan Julen Lopetegui itu musim ini. Dia juga mencetak 1 gol dan 1 assist.

Tapi perjalanan Suso bersama Sevilla musim ini belum berakhir. Mereka masih akan bermain di Liga Europa. Sevilla akan bermain Agustus nanti dan akan berhadapan dengan AS Roma di babak 16 besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More