Dipimpin Radovic, Latihan Perdana Persib Diikuti 4 Pemain Baru

Football5star.com, Indonesia – Setelah meresmikan pelatih baru, Persib Bandung pun menggelar latihan perdana mereka. Bertempat di SPORT Jabar Arcamanik, latihan ini digelar pada Senin 14 Januari 2019, pagi ini. Latihan perdana ini diikuti oleh empat pemain baru Maung Bandung.

Latihan perdana ini digelar pada pukul 08.30 WIB yang dibuka langsung oleh Komisaris PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono. Miljan Radovic, pelatih baru Maung Bandung memimpin langsung latihan ini dengan didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya. Ikut mendampingi pula tiga staf pelatih baru, Dejan Miljanic, Budiman, dan pelatih kiper Gatot Prasetyo.

Ada tiga pemain yang masih absen di latihan perdana kali ini. Mereka adalah Bojan Malisic, Ezechiel N’douassel, dan Ardi Idrus. Untuk Dedi Kusnandar, dia mengikuti latihan terpisah dengan didampingi fisioterapis tim.

 Dipimpin Radovic, Latihan Perdana Persib Diikuti 4 Pemain Baru - Football5star - Persib co id
Persib.co.id

Kondisi fisik para pemain Persib mendapatkan sorotan dari Radovic. Menurutnya, kondisi fisik para pemainnya dalam kondisi yang prima. “Ya, semua pemain hari ini latihan luar biasa. Ini sesuai dengan ekspetasi saya. Mereka bagus, mereka profesional dalam menjaga kondisi fisik. Tentu itu semua buat saya senang,” ungkapnya dikutip Football5star dari laman resmi Persib.

Pada latihan perdana kali ini, Radovic memberikan menu latihan sentuhan bola. Bagi pelatih yang dulunya bermain di Persib ini, latihan harus menggunakan bola.

“Latihan hari ini program biasa. Kalau latihan, saya memang suka dengan bola. Saya tidak suka kalau berlatih tidak menggunakan bola. Sekali lagi saya senang dengan kerja keras pemain,” ungkapnya.

Total, ada 22 pemain yang mengikuti latihan perdana Persib. Pada Senin (14/1) sore nanti, skuat Maung Bandung akan kembali berlatih di SPORT Jabar Arcamanik.

Comments
Loading...