Diprediksi Menang Mudah, Guardiola: Feyenoord Punya Titel Lebih Banyak

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa mereka tidak memandang Feyenoord dengan sebelah mata. Kedua tim akan bertanding dalam penyisihan grup Liga Champions di Stadion De Kuip pada Kamis (14/9/2017).

Man. City merupakan favorit dalam laga melawan Feyenoord. Apalagi, sang lawan tidak akan diperkuat oleh top skorer mereka musim lalu, Nicolai Jorgensen, yang absen karena menderita cedera. Namun, Guardiola memiliki pendapat berbeda.

“Bisa kembali berada di sini adalah sebuah mimpi bagi klub seperti Man. City. Kami berjuang sangat keras untuk bisa lolos. Persaingan di antara kami, Arsenal, Liverpool, dan Mancheter United (di klasemen Premier League musim lalu) sangatlah ketat,” kata Guardiola seperti yang dikutip Guardian.

“Apakah ini adalah start yang mudah bagi kami? Melihat sejarah, Feyenoord memiliki titel lebih banyak ketimbang kami,” ujar dirinya.

Lebih lanjut, pria asal Spanyol tersebut menyatakan bahwa lolos dari fase penyisihan grup tidak pernah menjadi tugas yang mudah.

“Musim lalu, kami tidak memenangi laga tandang sama sekali. Saya tahu betapa sulitnya hal ini juga dari pengalaman saya ketika menangani Barcelona dan Bayern Munich,” ucap Guardiola.

“Tidak penting kami melawan tim terkenal atau bukan. Semoga saja, para pemain bisa menikmati permainan mereka. Kami memulai perjalanan kami di sebuah negara yang menghargai dan mencintai sepak bola. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik,” tutur dirinya.

Comments
Loading...