Dipuji Lionel Messi, Langkah Griezmann ke Barcelona Kian Pasti?

Football5star.com, Indonesia – Bintang Barcelona, Lionel Messi memberikan pujian kepada pemain Prancis, Antoine Griezmann. Menurut Messi, Griezmann ialah salah satu pemain yang ia sukai.

“Sudah jelas saya menyukainya. Dia salah satu yang terbaik saat ini,” kata Messi seperti dikutip football5star.com dari mirror, Sabtu (24/5/2019).

Pujian dari Messi kepada Griezmann tentu menjadi angin positif terkait rumor status pemain Atletico Madrid tersebut. Setelah memutuskan untuk pindah dari Atletico akhir musim ini, Griezmann belum dipastikan akan membela klub mana di musim depan.

Messi juga menyebut bahwa sebagai ‘pembantu’ pemain no 9, Griezmann akan membantu klub yang akan dibelanya nanti.

Antoine Griezmann setuju tampil di kulit muka majalah khusus kaum penyuka sesama jenis.

“Jika Anda melihat ia bermain di Atletico, ia akan harus berduet dengan pemain nomor 9,”

“Dua bukan pemain nomor 9. Kedatangannya ke satu tim akan menambah tim tersebut dan membantukan pelatih memainkan skema yang diinginkannya,” ucap La Pulga.

Sementara itu, rekan Messi di Blaugrana, Luis Suarez juga memuji Griezmann sebagai salah satu pemain yang berada di level tertinggi.

“Baik Griezmann dan Coutinho adalah pemain elit yang bermain di level tertinggi. Barcelona selalu menginginkan pemain terbaik untuk bergabung,” kata Suarez.

Teka teki Griezmann akan membela klub apa di musim depan memang masih tanda tanya. Meski rumor yang berhembus kencang ialah ia akan berseragam Barcelona pada musim depan.

Namun sejumlah media di Inggris, beberapa terakhir ini menyebut bahwa Manchester United berencana ingin gagalakn kepindahan Griezmann ke Barcelona.

Comments
Loading...