Dipulangkan AC Milan ke Barcelona, Gerard Deulofeu Ingin Kembali Berkarier di Italia

Football5star, Indonesia – Pemain Everton, Gerard Deulofeu, menolak untuk kembali ke Barcelona dan memilih untuk melanjutkan karier di Italia. Sang pemain membuka peluang kepada AC Milan dan Juventus untuk merekrutnya secara permanen.

Barcelona di bawah kendali Ernesto Valverde berniat memulangkan Gerard Deulofeu. Barcelona memiliki klausul khusus yang membuat mereka bisa mendapatkan kembali Deulofeu dengan harga 10,5 juta poundsterling (Rp 180,74 miliar).

Namun, Deulofeu berniat menolak tawaran dari Barcelona. Sang pemain tidak ingin kembali ke Camp Nou hanya untuk menjadi pemain pengganti.

Jika kembali ke Barcelona, Deulofeu dipastikan hanya menjadi pelapis bagi Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Hal tersebut membuat ia enggan untuk kembali menjadi pemain Blaugrana.

Bertahan di Everton juga bukan merupakan opsi yang bagus. Pada musim 2016-17, Deulofeu tergusur dari skuat utama karena tidak masuk dalam rencana jangka panjang manajer The Toffees, Ronald Koeman.

Opsi yang paling memungkinkan adalah meminta Everton untuk menjualya ke Italia. Saat ini, AC Milan dan Juventus sudah menyatakan minatnya untuk memboyong Deulofeu.

Ac Milan berada di garis terdepan untuk merekrut Deulofeu. Rossoneri merupakan klub yang memberikan kesempatan kepada Deulofeu untuk tampil reguler sejak Januari 2017. AC Milan meminjam Deulofeu dari Everton selama setengah musim dan sang pemain menunjukkan performa yang impresif dengan mencetak empat gol dari 17 pertandingan.

AC Milan sudah menunjukkan niatnya untuk memboyong Deulofeu secara permanen, namun Everton akan mengutamakan pintu negosiasi kepada Barcelona yang memiliki klausul khusus.

Keinginan sang pemain untuk tetap bertahan di Italia dan menolak tawaran dari Barcelona, membuat Everton berpeluang membuka pintu kepada AC Milan untuk mulai bernegosiasi.

Comments
Loading...