AC Milan Tidak Akan Pecat Montella Dalam Waktu Dekat

Football5star.com, Indonesia – Pemecatan Vicenzo Montella dari kursi kepelatihan AC Milan tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Setidaknya itulah yang ingin disampaikan oleh direktur klub, Massimilliano Mirabelli. Ia menyatakan masih terus menjalin komunikasi dengan taktisi berusia 43 tahun tersebut mengenai perkembangan penampilan tim setiap harinya. Mirabelli yakin bahwa Montella merupakan orang yang tepat untuk membawa Rosonerri keluar dari situasi pelik seperti sekarang.

Leonardo Bonucci dkk gagal memenuhi ekspektasi pihak manajemen dan fans untuk bersaing di papan atas musim ini. Bukannya menjadi tembok penghadang Juventus meraih scudetto, Milan malah berkutat di peringkat ketujuh diapit Sampdoria dan Torino.

zimbio.com

“Montella masih mendapat kepercayaan dari kami. Kami terus bekerja keras setiap harinya untuk memastikan target kami berjalan dengan baik. Kami tahu memang ada beberapa kesulitan di lapangan. Ini yang sedang coba diperbaiki dan kami tengah mencari solusinya,” papar Mirabelli.

Saat ditanya mengenai adanya komunikasi dengan pelatih lain, Mirabelli dengan tegas menepis rumor tersebut. Ia berkata, tidak pernah ada niatan atau pembicaraan untuk menggantikan Montella dengan pelatih mana pun saat ini.

“Anda (wartawan) boleh percaya, boleh tidak. Isu seperti ini sengaja dibuat untuk menghebohkan khalayak ramai. Kami tidak pernah melakukan hal seperti yang disebutkan. Sejauh ini, kami hanya fokus dengan apa yang kami miliki. Termasuk pelatih dan para pemain,” pungkasnya

Comments
Loading...