Direktur Ajax Tak Khawatirkan Nasib Donny van de Beek

Football5star.com, Indonesia – Direktur Ajax, Edwin van der Sar, mengaku sama sekali tak khawatir dengan minimnya menit bermain Donny van de Beek di Manchester United. Menurutnya, Van de Beek tak mendapat menit bermain reguler karena ketatnya persaingan di lini tengah The Red Devils.

Van de Beek harus puas dengan peran pelapis bersama Manchester United sepanjang musim 2020-21. Pemain asal Belanda itu kesulitan mendapat menit bermain karena gemilangnya performa Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

“Saya cukup sering bicara dengan rekan-rekan di United. Mereka mengatakan Donny van de Beek selalu menunjukkan sikap luar biasa di sesi latihan,” tutur Edwin van der Sar dikutip football5star dari Daily Star.

Metro

“Tapi, memang sulit mendapat tempat di tim sebesar United. Paul Pogba sudah kembali dari cedera. Sementara, Bruno Fernandes merupakan pemain yang sangat penting.”

“Selain itu, mereka juga masih memiliki Nemanja Matic dan Scott McTominay,” kata Van der Sar menambahkan.

Lebih lanjut, Van der Sar merasa yakin Van de Beek akan mendapatkan kesempatan bersinarnya dalam waktu dekat. Selain itu, ia juga mengingatkan Van de Beek agar tak cepat menyerah.

“Van de Beek tak perlu malu karena dia saat ini bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Tentu saja mereka mengucurkan dana besar untuk mendaratkan Van de Beek dari Ajax. Saya yakin ia akan bisa membuktikan kualitasnya dalam waktu dekat,” tandas Van de Sar.

AjaxAjax AmsterdamDonny van de BeekEdwin van der SarManchester United