Direktur Bayern Konfirmasi Kesepakatan dengan Dayot Upamecano

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, memastikan Dayot Upamecano bakal merapat ke Allianz Arena dari RB Leipzig pada musim panas 2021 mendatang. Salihamidzic sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan Upamecano selama beberapa bulan.

Bayern Munich harus mengucurkan dana sebesar 42,5 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Upamecano dari RB Leipzig. Kabarnya, pemain timnas Prancis itu bakal diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya bisa memastikan kami sudah sepakat dengan Dayot Upamecano. Saya tentu sangat senang dengan kabar ini. Kami sudah menjalani negosiasi dan diskusi yang cukup intensif bersama Upamecano dan agennya, Volker Struth, selama beberapa bulan,” ujar Hasan Salihamidzic kepada Bild.

Dayot Upamecano - Hasan Salihamidzic - Bayern Munich - RB Leipzig - br. de
br.de

“Kami memiliki saingan yang cukup berat untuk mendatangkannya. Karena, Upamecano merupakan bek muda yang sudah menunjukkan perkembangan luar biasa,” sambung Salihamidzic.

Lebih lanjut, Salihamidzic juga membeberkan resep sukses Bayern merebut hati Upamecano. Pria berpaspor Bosnia & Herzegovina itu mengaku memberikan gambaran proyeksi karier Upamecano apabila bergabung ke Die Roten.

“Saya sangat yakin kami memiliki konsep yang jauh lebih baik dibanding klub-klub lainnya. Kami sudah mempresentasikan proyeksi karier Upamecano apabila merapat ke Bayern.”

“Selama sepekan kemarin, saya kembali berbicara dengan seluruh pihak yang terlibat dalam proses transfer ini. Setelah melewati proses panjang, Upamecano dan keluarganya yakin Bayern merupakan klub terbaik baginya,” tandas Salihamidzic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More