Direktur Bayern Mengamuk di Tengah Negosiasi Kontrak David Alaba

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, dikabarkan mengamuk ketika menjalani negosiasi perpanjangan kontrak David Alaba. Salihamidzic mengamuk ketika mendengar permintaan gaji yang diajukan Alaba.

Salihamidzic dan Pini Zahavi kembali melakukan pertemuan pada Rabu (29/7) untuk membahas perpanjangan kontrak Alaba. Menurut laporan Bild, pertemuan itu tak berjalan lancar karena Zahavi ogah menurunkan permintaan gaji Alaba.

Alaba memang dikabarkan meminta gaji setinggi langit untuk tetap bertahan bersama Bayern. Kabarnya, pemain asal Austria itu menuntut upah sebesar 20 juta Euro per musimnya kepada manajemen FC Hollywood.

Hasan Salihamidzic - David Alaba - Bayern Munich - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Apakah anda sudah gila? Dunia apa yang anda tinggali selama ini?” ujar Hasan Salihamidzic kepada Zahavi ketika mendengar permintaan gaji Alaba seperti dilansir Bild.

Selepas perkataan Salihamidzic tersebut, pertemuan dengan Zahavi tak lagi membahas mengenai kontrak anyar Alaba. Kedua belah pihak pun sepakat untuk menunda proses negosiasi.

Beberapa waktu lalu, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge juga menyindir Alaba dan Zahavi terkait permintaan gajinya. Menurut Rummenigge, Bayern sudah memberi penawaran dan keputusan final ada di tangan Alaba.

“Saya sangat senang ketika mendengar wacana David Alaba untuk terus bertahan di sini. Tapi, bukan rahasia lagi kalau pembicaraan kontrak hanyalah membahas mengenai uang. Kami sudah memberikan penawaran. Sekarang, keputusan ada di tangan Alaba dan perwakilannya,” tandas Rummenigge.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More