Direktur Bayern Tertawakan Rumor Kingsley Coman ke MU

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengaku tak memperdulikan rumor ketertarikan Manchester United terhadap Kingsley Coman. Menurut Salihamidzic, FC Hollywood sama sekali tak berniat melepas Coman dalam waktu dekat.

Coman menjadi salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer lalu. Selain Coman, The Red Devils juga sempat dikabarkan mengincar Ousmane Dembele dan Jadon Sancho.

“Kami tak mendapat tawaran apa-apa untuk Kingsley Coman. Saya juga tak mau terlalu memusingkan rumor ketertarikan klub lain kepadanya,” ujar Hasan Salihamidzic kepada Bild.

Kingsley Coman - Hasan Salihamidzic - Manchester United - Bayern - Bavarian Football Works
BayernStrikes

“Gol tunggalnya di final Liga Champions rasanya sudah menunjukkan seberapa besar kami mengandalkan Coman di pertandingan-pertandingan penting,” sambung Salihamidzic.

Lebih lanjut, Salihamidzic juga membicarakan mengenai peran yang akan diemban pemain anyar, Bouna Sarr, musim ini. Menurut Salihamidzic, Sarr memiliki karakteristik yang berbeda dengan Benjamin Pavard dan akan menjadi salah satu alternatif serangan Bayern.

“Kami sudah cukup lama memantau perkembangan Bouna Sarr. Sebelumnya, dia biasa dimainkan sebagai winger. Jadi, dia memiliki naluri menyerang yang cukup besar.”

“Kemampuan Sarr menggiring bola dan melepaskan crossong akan menjadi senjata terbaru kami. Dia memiliki karakteristik yang jauh berbeda dengan Benjamin Pavard. Hal itu tentu akan memberi Hansi Flick lebih banyak opsi,” tutup Salihamidzic.

Selain Sarr dan Pavard, Flick juga bisa memainkan Joshua Kimmich di posisi bek kanan. Saat ini, Kimmich lebih sering dimainkan Bayern sebagai gelandang bertahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More