Direktur Borussia Dortmund Beri Kejelasan Nasib Jadon Sancho

Football5star.com, Indonesia – Direktur sepak bola Borussia Dortmund, Michael Zorc, memastikan Jadon Sancho tak akan pergi meninggalkan Signal Iduna Park dalam waktu dekat. Ia pun mengatakan Jadon Sancho menjadi sosok kunci di musim 2019-20 mendatang.

Penampilan gemilang dari Jadon Sancho di musim 2018-19 membuat banyak klub Eropa yang berminat untuk mendatangkannya. Manchester United dan Manchester City disebut-sebut sebagai dua klub yang paling bernafsu memburu tanda tangan remaja 19 tahun itu di bursa transfer mendatang.

“Saya tak mengetahui mengenai hal itu (isu kepindahan Sancho). Menurut saya, isu tersebut sama sekali tak memiliki dasar,” kata Michael Zorc dikutip dari Manchester Evening News.

Jadon Sancho - Michael Zorc - Borussia Dortmund - The Independent
The Independent

“Saya belum memberikan harga kepada para peminat Jadon. Bahkan, saya berani menjamin kalau klub terbesar di dunia akan kesulitan untuk berusaha membuatnya pindah dari sini. Jadon pasti akan bermain di Dortmund musim depan dan dia menjadi bagian penting dari rencana kami,” kata Michael Zorc menambahkan.

Sepanjang musim 2018-19, Jadon Sancho berhasil memberikan kontribusi yang maksimal untuk Der BVB. Jebolan akademi Manchester City itu berhasil mencetak sembilan gol dan 17 assist dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Catatan impresif itu membuatnya kini menjadi salah satu bagian dari skuat senior timnas Inggris. Bahkan, ia mampu mencetak satu assist ketika memperkuat The Three Lions di partai Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Cheska pada Jumat (22/3) lalu.

Comments
Loading...