Direktur Borussia Dortmund: Jadon Sancho Pasti akan Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Jadon Sancho sudah dipastikan bertahan di Borussia Dortmund musim ini. Tapi itu tidak jadi jaminan dia akan tetap di Signal Iduna Park dalam waktu yang lama.

Direktur Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, mengklaim Sancho cepat atau lambat pasti akan hengkang. Tapi untuk saat ini dia percaya bintangnya tersebut nyaman berada di klub kuning hitam.

“Jadn menjalani latihan yang bagus dan sangat profesional. Dia bahagia bermain sepak bola di sini dan kita tahu dia sangat luar biasa pada laga pertama Bundesliga,” ujar Sebastian Kehl seperti dikutip Football5star dari Ruhr Nachrichten, Rabu (23/9/2020).

World Today News

“Tapi harus diakui suatu hari nanti dia akan pergi untuk mencari tantangan baru. Tapi untuk saat ini dia bahagia bersama kami dan kami bangga punya pemain seperti dia,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, legenda Dortmund itu mengatakan jika klubnya sangat beruntung bisa meyakinkan pemain yang nyaris pindah ke Manchester United itu. Menurutnya, Die Borussen bisa saja terpuruk musim ini andai kehilangan sang winger.

“Dia di sini dan dia bertahan di sini. Itu pernyataan penting dari klub karena kami punya tanggung jawab tertentu. Tanpa Jadon Sancho tim ini akan menjadi buruk,” sambungnya.

Penggawa timnas Inggris kembali membuktikan peran krusialnya bersama Borussia Dortmund. Pada laga pembuka Bundesliga melawan Borussia Moenchengladbach dia berhasil mengkreasikan dua assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More