Direktur Chelsea Akui Conte Targetkan Juara Liga Inggris Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Direktur Chelsea, Michael Emenalo, menegaskan bahwa sang manajer tim, Antonio Conte, telah memasang target untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Setelah meraih hasil yang kurang memuaskan musim lalu, Chelsea memutuskan untuk menunjuk Antonio Conte sebagai manajer tim sesaat sebelum Piala Eropa 2016 dimulai.

Meski demikian, eks allenatore Juventus tersebut ternyata mampu membuat harapan fans The Blues tinggi sejak tiba di Stamford Bridge. Ia sukses mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen sementara di paruh pertama Liga Inggris musim ini.

Conte diketahui memang selalu menolak ketika ditanya tentang gelar, namun Emenalo mengklaim jika sebenarnya Conte telah menargetkan untuk meraih gelar, karena jika tidak, mereka tak akan berjuang keras seperti saat ini.

“Saya pikir sebagai sebuah klub, kami selalu berharap dan meminta pelatih kami untuk memenangkan gelar. Entah itu hanya gurauan, tapi kami membicarakan hal tersebut,” ujar Emenalo kepada Sky Italia.

“Saya tak berpikir bahwa setiap manajer menjadikan gelar sebagai hal wajib, karena pada akhirnya nanti, hanya ada satu klub yang finis di atas setiap musim. Anda (sebagai klub) dapat mendukung dia, memberinya sumber daya untuk menjadi kompetitif, tapi semua itu kembali lagi tergantung kepada target manajer.”

“Saya percaya tanpa target tertentu, kami semua tak akan bisa melakukannya dengan baik. Kami masih belum memenangkan apa pun, tapi kami tahu bahwa kami adalah sebuah tim yang kompetitif. Kami telah menemukan tempat di mana kami harus berakhir,” paparnya.

Comments
Loading...