Direktur Dortmund Anggap Arsenal Kurang Ajar Dekati Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Kabar Pierre-Emerick Aubameyang yang bergabung dengan Arsenal sampai ke telinga Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc. Pria 55 tahun tersebut tidak terima dengan cara yang ditempuh The Gunners.

Zorc membeberkan sejuah ini kubu London Utara sama sekali tidak pernah menghubunginya soal Auba. Ia mengaku hanya mendengar berita semacam ini dari spekulasi yang beredar luas di media massa.

Aubameyang Arsenal
twitter.com/StanCollymore

“Aku bisa pastikan tidak pernah ada kontak dengan Arsenal terkait hal ini. Sepertinya kurang elok menghubungkan seorang pemain dari klub tertentu tanpa melalui pemiliknya. Aku percaya Arsene Wenger paham bagaimana seharusnya bertindak,” ujar Zorc.

“Sepertinya kuota penyerang di sana sudah penuh. Tidak ada lagi ruang tersisa bagi Auba jika tetap memaksakan diri,” lanjut pencetak 131 gol untuk Dortmund tersebut.

Pemain asal Gabon tersebut dikabarkan sudah sepakat merapat ke Emirates. Tapi, sepertinya Wenger tidak pernah mengharapkan kehadirannya. Hal inilah yang disinyalir menjadi penghambat kesepakatan antara kedua belah pihak.

Aubameyang tengah bermasalah dengan klubnya saat ini. Ia sudah tidak masuk ke dalam daftar pemain yang disiapkan pelatih Die Borussen, Peter Stoeger pada beberapa laga. Termasuk ketika menghadapi Wolfsburg di Signal Iduna Park, Senin (5/1/2018).

Stoeger sempat menyatakan baru akan mengembalikannya ke tim jika mantan penyerang AC Milan tersebut bersedia merubah sikap. Kabar terbaru menyebutkan jika ia kembali tidak diikutsertakan dalam rombongan yang akan berangkat ke Berlin untuk menghadapi Hertha BSC pada Sabtu (20/1/2018) besok.

Comments
Loading...