Direktur Dortmund: Belum Ada yang Berani Tawar Jadon Sancho

Football5star.com, Indonesia – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa ia belum menerima penawaran resmi untuk Jadon Sancho dari klub manapun. Ia mengaku masih menunggu klub yang berani melemparkan tawaran untuk mendatangkan Sancho.

Dalam beberapa bulan terakhir, Sancho memang masuk ke dalam radar sejumlah klub besar Eropa. Beberapa klub yang dikabarkan berminat mendatangkan Sancho antara lain ialah Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

Kabarnya, Dortmund akan meminta banderol yang cukup tinggi bagi siapapun yang berminat mendatangkan Sancho. Media-media Jerman mengabarkan bahwa Der BVB hanya akan melego Sancho apabila menerima tawaran sebesar 150 juta Euro.

Jadon Sancho - Borussia Dortmund - Michael Zorc - The Sports Despatch
The Sports Despatch

“Faktanya saat ini adalah, belum ada klub manapun yang memberikan kami tawaran untuk melepas Jadon Sancho,” ungkap Michael Zorc seperti dikutip football5star.com dari laman Sport Bild.

Musim ini, Sancho kembali menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Dortmund. Meskipun masih berusia 19 tahun, ia sukses menyumbangkan 12 gol dan 13 assist dari 18 penampilannya di ajang Bundesliga. Duetnya bersama Erling Haaland pun menjadi salah satu yang ditakuti di Jerman.

Catatan apik tersebut pun tak lepas dari pengamatan Zorc. Ia mengaku sangat mengagumi kemampuan Sancho yang berhasil tampil konsisten dalam dua musim terakhir.

“Sancho adalah sebuah fenomena baru di dunia sepak bola. Saya sangat mengagumi kemampuannya bermain di level tertinggi secara konsisten,” tandas Zorc.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More