Direktur Dortmund Jamin Posisi Lucien Favre

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa dirinya belum memiliki rencana untuk memecat Lucien Favre dalam waktu dekat. Ia pun yakin Favre masih bisa membawa Der BVB meraih seluruh targetnya musim ini.

Akhir pekan lalu, Dortmund memang kembali gagal meraih kemenangan. Marco Reus dkk harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang melawan Schalke dalam laga bertajuk Revierederby.

“Kami belum memulai pembicaraan ataupun evaluasi dengan pelatih. Tentu saja dia bertanggung jawab atas hasil buruk yang kami raih. Tapi, kami tak terancam degradasi. Saya yakin kami masih bisa mencapai target yang sudah ditetapkan,” ujar Michael Zorc kepada Sky Sports.

Lucien Favre -Michael Zorc - Borussia Dortmund - Bild
Bild

Pada Rabu (30/10) nanti, Favre akan mendapatkan kesempatan untuk membawa Dortmund kembali ke jalur kemenangan. Mereka dijadwalkan akan menjamu tim tangguh, Borussia Moenchengladbach dalam partai putaran kedua DFB Pokal di Signal Iduna Park.

“Kami harus segera menemukan kembali cara bermain terbaik yang saat ini hilang. Semuanya terlihat seperti dipaksakan dalam beberapa pekan terakhir. Partai hari Rabu nanti merupakan awal yang baru untuk kami semua,” sambung Zorc menambahkan.

Hasil imbang yang diraih di markas Schalke membuat Dortmund gagal mereangsek ke papan atas klasemen Bundesliga. Saat ini, mereka masih menduduki posisi lima klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Terpaut tiga angka dari Gladbach yang ada di puncak klasemen.

Comments
Loading...