Direktur Dortmund: Kami Memang Tak Pantas Melaju ke Perempat Final

Football5star.com, Indonesia – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, dibuat kecewa dengan penampilan Jadon Sancho cs di markas Paris Saint-Germain (PSG) dinihari tadi. Menurut Zorc, Dortmund memang tak pantas melaju ke perempat final Liga Champions.

Dortmund resmi tersingkir dari ajang Liga Champions setelah takluk dengan skor 2-0 di Parc des Princes. Kekalahan tersebut membuat PSG berhak lolos ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 3-2.

“Kami tak menunjukkan penampilan yang baik untuk bisa melaju ke babak perempat final. Kami terlalu banyak membuat kesalahan dan kami terlalu mudah kejebolan dua gol,” kata Michael Zorc kepada Sky Sports.

Michael Zorc - Dortmund - PSG - Foot Mercato
Foot Mercato

“PSG tak harus bekerja keras untuk bisa mencetak dua gol. Di lini depan, kami sama sekali tak membahayakan gawang mereka. Kami tak bisa menunjukkan penetrasi yang terlalu berarti,” kata pria 57 tahun itu menambahkan.

Lebih lanjut, Zorc juga tak melihat keberanian dari penampilan Dortmund di Parc des Princes dinihari tadi. “Kami tak menunjukkan penampilan yang berani di laga tadi. Ada banyak kekecewaan karena kami gagal memanfaatkan kesempatan besar ini.”

“Kami gagal menunjukken penampilan terbaik dan PSG pantas lolos ke babak delapan besar. Mereka menunjukkan performa yang lebih baik di situasi genting. Selain itu, kami juga punya terlalu banyak pemain yang sedang tak berada dalam performa terbaiknya,” tandas Zorc.