Direktur Dortmund Puji Julian Nagelsmann, Kode Ingin Rekrut?

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, memuji habis-habisan pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann. Apakah ini kode Zorc ingin merekrut Nagelsmann ke Signal Iduna Park?

Dortmund akan berhadapan dengan RB Leipzig, Minggu (10/1/21). Sebelum laga, Zorc memuji Nagelsmann sebagai pelatih sepak bola yang lengkap.

dierotenbullen.com

“Terlepas dari usianya, Julian Nagelsmann telah memiliki karier luar biasa. Bersama Hoffenheim, dia dapat bekerja dengan baik secara sensasional. Sekarang dia mengalami musim sensasional yang sama bersama Leipzig. Saya percaya, tidak diragukan lagi bahwa dia adalah ahli sepak bola yang lengkap. Dia selalu menerapkan inovasi ke dalam teknik melatihnya,” ucap Zorc seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Zorc melanjutkan, “Nagelsmann selalu bisa membuat timnya bekerja dengan baik. Kami perlu mencobanya melawannya nanti. Kami sudah bertemu di masa lain beberapa kali dan bukan berarti kami tak pernah berhasil melawannya. Saya melihat diri kami sendiri, juga karena posisi di klasemen, dalam peran pemburu. Kami ingin meminimalkan jarak antara kami ke puncak klasemen.”

Nagelsmann sendiri merupakan pelatih yang sangat dirumorkan untuk melatih Dortmund musim depan. Saat ini The Black Yellow dilatih oleh pelatih intertim, Edin Terzic. Tapi, Nagelsmann sendiri mengatakan bahwa dirinya hanya fokus untuk RB Leipzig.

“Situasi dengan Dortmunnd tetap sama seperti saya menjabat sebagai pelatih Hoffenheim. Saya nyaman dan saya memiliki target besar untuk dicapai bersama Leipzig,” ujar Julian Nagelsmann.

Borussia DortmundJulian NagelsmannMichael Zorc