Direktur FC Utrecht Cari Tahu Bagus Kahfi dari Dennis Wise

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu direksi FC Utrecht, Wesley Sneijder, ternyata sebelumnya sudah tahu soal Bagus Kahfi melalui Dennis Wise. Hal itu diceritakan sendiri oleh pemain yang berstatus milik Barito Putera itu.

Seperti diketahui, belakangan ramai kabar kalau jebolan Garuda Select sudah resmi mendapatkan kontrak untuk bermain di tim junior FC Utrecht. Meski awalnya disebut cuma pemulihan tetap tak meredupkan kabar Bagus ke klub Belanda itu.

Pertemuan Bagus dengan Wesley Sneijder beberapa waktu lalu juga kian memanaskan kabar tersebut. Karena memang usai memutuskan gantung sepatu, Sneijder bekerja sebagai salah satu direksi di klub Belanda tersebut.

Bagus Kahfi Temui Direktur FC Utrecht, Wesley Sneijder

Bagus Kahfi sendiri menyebut kalau ternyata legenda Timnas Belanda itu sudah tahu tentang dirinya. Dennis Wise lah yang menceritakan soal dirinya.

“Dia sudah tahu saya dari Dennis Wise ternyata, ya saya senang saja bangga,” ungkap Bagus Kahfi saat dihubungi awak media.

“Kalau masalah apa yang dia pesan ke saya, dia cuma ingin saya kerja keras. Mau di manapun saya harus kerja keras. Karena itu kunci pemain untuk bisa mendapatkan sesuatu hal yang ingin dia inginkan,” sambung Bagus.

Bagus Kahfi sendiri disebut-sebut tinggal menunggu kesepakatan antara Barito Putera dengan Utrecht. Barito Putera sendiri sebelumnya sempat meminta dua syarat andai klub Belanda itu benar-benar menginginkan Bagus. Opsi itu ialah buy back dan transfer saat berkomunikasi dengan perwakilan klub Belanda tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More