Direktur Fiorentina Tak Ingin Lepas Federico Chiesa

Football5star.com, Indonesia – Direktur Fiorentina, Giancarlo Antognoni, mengaku akan berusaha keras untuk mempertahankan Federico Chiesa dari kejaran klub-klub besar Eropa. Ia pun yakin Federico Chiesa masih akan bermain di Stadio Artemio Franchi pada musim 2019-20 mendatang.

Federico Chiesa merupakan salah satu bakat muda terbaik milik Italia dalam beberapa tahun terakhir. Bakat besar tersebut membuatnya menjadi buruan dari beberapa klub besar Eropa. Juventus, Inter Milan, Paris Saint-Germain hingga Manchester United dikabarkan siap mendatangkan Chiesa.

“Federico akan bermain bersama kami musim depan. Saya tentunya berharap dia bertahan di sini untuk jangka waktu yang lama,” tutur Giancarlo Antognoni kepada DAZN.

Federico Chiesa - Fiorentina - Firenze Today
Firenze Today

“Saya tak ingin membaut prediksi mengenai masa depannya. Tapi, dia telah membuktikan cintanya kepada seluruh masyarakat Florence dan Fiorentina. Kedua hal itu membuat saya sangat yakin ia akan bertahan lama di sini,” imbuh Giancalo Antognoni.

Musim ini, Federico Chiesa berhasil memberikan sumbangsih enam gol dan tujuh assist dari 30 pertandingan Serie A untuk Fiorentina. Namun, kontribusi tersebut belum mampu mengangkat performa La Viola secara keseluruhan.

Pasukan Stefano Pioli kini masih terjebak di peringkat ke-10 dengan koleksi 39 poin dari 31 pertandingan. Dalam lima pertandingan Serie A terakhirnya, Luis Muriel dkk gagal meraih satu pun kemenangan. Bahkan, mereka harus mengakui keunggulan tim papan bawah, Frosinone pada Minggu (7/4) kemarin.

Comments
Loading...