Direktur FK Radnik Ungkap Satu Kelemahan Witan Sulaiman

Football5star.com, Indonesia – Direktur Umum FK Radnik, Marko Markovic mengatakan bahwa bintang muda Indonesia, Witan Sulaiman memiliki satu kelemahan. Witan disebut tidak bisa berbicara bahasa Inggris.

Karenanya pihak klub menurut Markovic telah memanggil satu guru bahasa Inggris untuk mengajarkan Witan. Markovic menambahkan bahwa sesi latihan bahasa Inggris dilakukan Witan di dalam kamar tempat menginapnya.

Begini Penampakan Jersey Witan Sulaiman di FK Radnik Surdulica
IG: gsljivic

“Dia tidak bisa berbicara bahasa Inggris dengan baik. Kami memberikan guru untuk belajar bahasa Inggris dan bahasa kami. Kami menempatkannya di sebuah hotel dan ia belajar di sana,” kata Markovic seperti dikutip Football5star.com dari media lokal Serbia, Republika, Kamis (20/2/2020).

Meski begitu, menurut Markovic hal tersebut bukan hal yang mengganggu perkembangan Witan di FK Radnik. Ditambahkan oleh Markovic, Witan memiliki pengetahuan sepak bola yang baik. Ia juga menyebut, Witan saat ini sudah mulai mengikuti beberapa sesi latihan.

“Dia memiliki energi besar. Dia telah mengikuti beberapa sesi latihan. Simo Krunic mengatakan bahwa dia tahu sepak bola. Dia memiliki kapasitas untuk itu. Kami berencana segera menurunkannya di pertandingan.” kata Markovic.

Sebelumnya Direktur Olahraga Radnik Surdulica, Darko Gasic, melantunkan pujian setinggi langit untuk Witan Sulaiman. Gasic tak sungkan memuji Witan sebagai salah satu talenta terbaik yang ada di Indonesia.

“Pemain baru kami adalah salah satu pesepak bola paling berbakat di negaranya. Dia menempuh pendidikannya di salah satu akademi terbaik di Indonesia, SKO Ragunan. Setelah itu, dia ke level sepak bola senior di PSIM Jogjakarta. Sampai akhirnya dia datang ke klub kami,” puji Darko Gasic.