Direktur Frankfurt Tanggapi Isu Jovic Gabung Madrid

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, menanggapi isu terkait kemungkinan Luka Jovic bergabung dengan Real Madrid.

Real Madrid santer dikabarkan bakal memburu tanda tangan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas nanti. Bomber timnas Serbia itu diproyeksi sebagai pengganti Karim Benzema di lini depan.

Fredi Bobic mengakui bahwa Real Madrid telah menjalin negosiasi dengan Eintracht Frankfurt. Akan tetapi, dia membantah klubnya telah sepakat untuk melepas Luka Jovic ke Los Blancos.

“Belum ada kesepakatan (soal transfer Jovic) saat ini. Ada beberapa pembicaraan tertutup. Tidak ada negosiasi, tetapi kami tahu ada ketertarikan (dari Madrid),” jelas Fredi Bobic kepada FOXSoccer, seperti dilansir 90min.

Karier Jovic meroket bersama Frankfurt. Pemain berusia 21 tahun tersebut awalnya dipinjam dari Benfica pada musim panas 2017.

Eintracht Frankfurt akhirnya menebus Jovic secara permanen dengan banderol tujuh juta euro pada April lalu. Selama memperkuat Die Adler, dia mengoleksi 36 gol dan sembilan assist dari 75 penampilan di berbagai kompetisi.

luka jovic masih berpeluang gabung real madrid - @ScoutedFtbl
Luka Jovic jadi incaran Real Madrid (Foto: Twitter.com/ScoutedFtbl)

Jovic turut berjasa membantu Frankfurt menjuarai DFB Pokal pada musim lalu. Dia juga membawa pasukan Adi Huetter melangkah ke semifinal Liga Europa musim ini.

Performa apik bersama Frankfurt membuat klub-klub raksasa Eropa tertarik untuk membajak Jovic. Selain Madrid, Barcelona sempat dihubungkan dengan mantan pemain Red Star Belgrade tersebut.

Comments
Loading...