Direktur Gladbach: Arsenal Belum Tawar Xhaka

Direktur Olahraga Borussia Moenchengladbach, Max Eberl kembali angkat bicara terkait masa depan gelandang andalannya, Granit Xhaka. Eberl menegaskan bahwa Gladbach tidak memiliki niat untuk melepas Xhaka.

Selama bursa transfer musim dingin bergulir, Xhaka digosipkan bakal hengkang dari Gladbach. Dua klub Premier League, Arsenal dan Liverpool dikabarkan tengah mengincar tanda tangan pemain asal Swiss tersebut.

“Tidak ada tawaran (untuk Xhaka), tidak ada kesepakatan apa pun dan tidak ada tawaran dari Arsenal,” seru Eberl, seperti dikutip dari Sport1.de.

“Saya akan mengatakannya lagi dengan jelas saat ini. Granit Xhaka ingin bertahan bersama Moenchengladbach dan kami tidak mau menjual dia,” tegasnya.

“Dia adalah pemain hebat bagi kami dan akan berlaga pada paruh kedua musim ini di klub ini. Adapun spekulasi-spekulasi yang saya lihat berkembang di sekitar, itu membuat saya terhibur,” kata Eberl.

Xhaka bergabung dengan Gladbach pada musim panas 2012 lalu. Pemain berusia 23 tahun itu dibeli dari FC Basel dengan nilai transfer sembilan juta euro dan masih terikat kontrak dengan Gladbach hingga 2019 mendatang.

Musim ini, Xhaka telah mencetak tiga gol dan satu assist dari 23 penampilan di berbagai kompetisi bersama Gladbach.

 

ArsenalBorussia MoenchengladbachGranit XhakaLiverpool