Direktur Juventus Buka Suara Soal Masa Depan Patrice Evra

Football5star, Indonesia – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, buka suara mengenai masa depan bek kiri veteran I Bianconeri, Patrice Evra. Diakui Marotta, saat ini Evra masih mempertimbangkan peluang untuk bertahan.

Belakangan ini, muncul rumor yang menyebut Evra akan segera dilepas Juventus pada bursa transfer musim dingin kali ini. Alasannya, Juventus ingin melakukan regenerasi di barisan belakang.

Perlu diketahui, peran Evra di ruang ganti memang sangat berpengaruh. Sebagai seorang pemain senior, Evra mampu memompa semangat rekan-rekan setimnya dan juga mencairkan suasana di luar lapangan.

“Evra tak dipanggil dalam skuat (kontra Bologna) karena dia sedang mempertimbangkan masa depannya. Jika dia hengkang, kami tak akan mencari penggantinya,” ujar Marotta kepada Sky Italia.

“Saat ini adalah saat yang tepat baginya untuk mempertimbangkan keadaan, sebab kontraknya akan habis di bulan Juni. Dia berusia 35 tahun, menuju ke-36. Kami lihat apa yang akan terjadi pekan depan.”

“Saya pikir kami tak akan mencari pengganti, sebab kami memiliki opsi di skuat saat ini seperti Kwadwo Asamoah dan Federico Mattiello.”

Dalam kesempatan yang sama, Marotta juga menegaskan bahwa Juventus tak akan melepas penyerang andalannya, Paulo Dybala, meski terus diburu klub-klub papan atas Eropa saat ini.

“Tak ada panggilan (dari dua tim Divisi Primera La Liga). Dybala masih memiliki kontrak jangka panjang dengan kami dan sedang bernegosiasi untuk menaikkan gajinya.”

“Rapor kami dengan agen Dybala sangatlah baik. Tak ada ketakutan bahwa ia akan segera hengkang. Juve adalah salah satu tim terbaik di dunia dan ini bukanlah tim yang hanya menjadi persinggahan saja.”

Comments
Loading...