Direktur Lazio Buka Suara Soal Rumor Kedatangan David Silva

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Lazio, Igli Tare, akhirnya buka suara mengenai rumor ketertarikan timnya untuk mendaratkan David Silva dari Man City. Tare mengaku tak tahu menahu dari mana rumor tersebut berasal.

Silva memang dilaporkan menjadi salah satu pemain yang bakal didatangkan Lazio di bursa transfer tahun ini. Pemain 34 tahun itu akan hengkang dari Man City ketika kontraknya usai pada Agustus mendatang.

“Saya tak tahu dari mana rumor ini berasal. David Silva adalah pemain yang luar biasa dan saya dengar dia ingin mencicipi tantangan baru setelah 10 tahun bermain di Inggris,” kata Igli Tare kepada Sky Sport Italia.

Igli Tare - David Silva - Lazio - Man City - Sportmediaset
Sportmediaset

“Tapi, tentu ada perbedaan besar di antara mengatakan sesuatu dan membuat sesuatu itu menjadi sebuah kenyataan,” kata Tare menambahkan.

Lebih lanjut, Tare juga menepis isu penjualan Ciro Immobile ke Everton pada bursa transfer nanti. Pria berpaspor Albania itu mengatakan bahwa Immobile akan tetap menjadi juru gedor andalan Lazio pada musim-musim mendatang.

“Kami bakal membangun tim yang sesuai untuk terus mendukung Immobile. Karena, dia masih terikat kontrak jangka panjang dan merupakan sosok penting di sini.”

“Musim ini, dia menunjukkan penampilan luar biasa dan kami semua tentu sangat senang serta siap selalu mendukungnya. Kini, Lazio sudah kembali ke Liga Champions setelah 12 tahun absen. Kami akan terus mencari cara bagaimana meraih prestasi terbaik dengan Immobile sebagai juru gedor,” tandas Tare.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More