Direktur Olah Raga Napoli Bikin Carlo Ancelotti Terkesima

Football5star.com, Indonesia – Kemampuan mencari pemain milik direktur olah raga Napoli, Cristiano Giuntoli, ternyata berhasil membuat Carlo Ancelotti terkagum-kagum. Menurutnya, Cristiano Guintoli merupakan salah satu direktur terhebat di dunia sepak bola saat ini.

Kombinasi antara Carlo Ancelotti dan Cristiano Guintoli berhasil membawa Napoli finis sebagai runner up Serie A pada musim 2018-19. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, keduanya berhasil mendaratkan David Ospina, Alex Meret, Fabian Ruiz, Kevin Malcuit dan Simone Verdi ke Stadio San Paolo.

“Saya senang karena memiliki seorang direktur olah raga yang bisa membantu semua orang. Saya sangat mengagumi kemampuan Cristiano Giuntoli dalam mencari bakat-bakat terbaik,” kata Carlo Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

Cristiano Guintoli - Carlo Ancelotti - Napoli - Getty Images
Getty Images

“Saya pernah mengujinya dengan memberikan satu nama pemain belakang dari divisi tiga Liga Turki. Beberapa hari kemudian, dia berhasil mengetahuii seberapa sering sang pemain pergi ke kamar mandi dalam satu hari,” imbuhnya menambahkan.

Meskipun sangat mengagumi kemampuan Cristiano Giuntoli, direktur terbaik di mata Carlo Ancelotti adalah Adriano Galliani. Menurutnya, Galliani merupakan direktur yang sangat ideal untuk setiap pelatih sepak bola.

“Galliani adalah direktur terhebat. Saya sempat beberapa kali beradu argumen dengannya. Tapi, dia merupakan sosok sentral dari keberhasilan dan petualangan saya bersama AC Milan. Sebagai seorang pelatih, Galliani adalah direktur yang sempurna,” pungkas Carlo Ancelotti.

Comments
Loading...