Fiorentina Kapok Ajukan Penawaran Untuk Tonali

Football5star.com, Indonesia – Sandro Tonali langsung laku di pasaran setelah debutnya untuk timnas Italia beberapa waktu lalu. Terbaru, Fiorentina lewat direktur olahraga mereka, Daniele Prade, kapok menawarnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Prade bahkan memperingatkan langsung agar Fiorentina tidak usah banyak berharap bisa mendapatkan Tonali. Sebab, ia tidak punya rencana melepas permata berharganya tersebut hingga beberapa musim ke depan.

“Kami memulai musim ini dengan sulit. Tetapi setidaknya tiga kemenangan terakhir cukup mengangkat motivasi tim. Brescia adalah lawan sulit, mereka juga punya pelatih berkualitas seperti Corini. Belum juga Balotelli,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Daniele Prade - Fiorentina - Football5star
skysports

Tonali mencatatkan debutnya untuk timnas senior pada pertandingan melawan Liechtenstein. Ia masuk pada menit ke-74, menggantikan Federico Berdardeschi. Setelah ia masuk, Italia mampu menambah tiga gol lagi dan menutup laga dengan kemenangan 5-0.

“Fiorentina tidak akan kembali mencobanya pada Januari mendatang. Kami ingin berkonsentrasi pada penjualan daripada membeli pemain dengan harga tinggi. Lagipula, untuk apa Brescia menjual Tonali di tengah musim,” katanya melanjutkan.

Sejauh musim bergulir, Tonali sudah tampil dalam tujuh pertandingan. Enam laga di Serie A, dan satu pertandingan lain di Coppa Italia. Brescia saat ini bertengger di peringkat ke-16 dengan koleksi enam angka.

Comments
Loading...