Direktur Olahraga Lazio Kebingungan Ditanya Soal De Vrij

Football5Star.com, Indonesia – Kabar kepindahan Stefan de Vrij ke Inter Milan semakin kencang berhembus. Namun, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, masih bungkam ketika ditanya soal bek asal Belanda tersebut.

Tare memang tidak mengatakan bahwa de Vrij tidak berlabuh ke Inter. Tapi di sisi lain ia juga mengaku bahwa pemain yang didatagkan dari Feyenoord itu akan meninggalkan Lazio akhir musim ini.

“Dia sudah ke Inter? Saya tidak tahu. Lazio adalah klub dengan sejarah penting yang harus dipertahankan dan dihormati, dan saya harap Stefan bisa memberikan segalanya hingga akhir musim. Masa depannya memang sudah tidak di sini lagi,” ujar Tare kepada Sport Italia, Kamis (29/3/2018).

zimbio.com

De Vrij sejatinya nyaris berseragam Inter Januari lalu. Namun, ketika semua persyaratan sudah dirampungkan, Lazio tiba-tiba membatalkan rencana tersebut karena sedang dalam pembicaraan kontrak baru. Namun, pada akhirnya kesepakatan kontrak anyar pun akhirnya gagal.

Sementara itu, Tare juga menanggapi pengunduran diri Direktur Teknik Inter, Walter Sabatini. Nama pria asal Albania ini kemudian muncul sebagai salah satu favorit sebagai pengganti Sabatini. Tapi dirinya mengaku belum dihubungi soal masalah tersebut.

“Dia pergi pasti memiliki alasan, tetapi ketika anda tidak tahu apa situasinya, sulit untuk menilai itu. Menjadi direksi di Inter? Saya belum pernah ada kontak dengan mereka dan saya tidak mau membicarakan ini, karena saya senang berada di Lazio.”

Comments
Loading...