Direktur Olahraga Lazio Sempat Masuk Radar AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mengatakan bahwa dirinya sempat menolak tawaran untuk hengkang ke AC Milan beberapa waktu lalu. Menurutnya tawaran yang diajukan oleh AC Milan tak bisa membeli rasa cintanya untuk Lazio.

Beberapa waktu lalu, Rossonerri memang sedang melakukan perburuan direktur olahraga untuk menggantikan posisi Leonardo yang hengkang. Mereka pun memutuskan untuk mendaratkan mantan direktur AS Roma, Frederic Massara.

“(Zvonimir) Boban adalah idola saya. Selain itu, saya juga sangat mengagumi kinerja (Paolo) Maldini baik sebagai pemain maupun direktur. Saya langsung mengagumi kinerja mereka berdua,” ujar Igli Tare dikutip dari laman Football Italia.

Igli Tare - Lazio - AC Milan - Zimbio
Zimbio

“Tapi, saya memutuskan untuk menolak tawaran mereka. Keputusan tersebut saya ambil dari hati karena saya merasa pergi dari Lazio adalah tindakan yang salah. Saya memilih untuk bertahan di sini karena rasa cinta. Bukan karena uang,” sambung pria 46 tahun itu menambahkan.

Saat ini, Tare sedang menjalani misi yang cukup berat bersama Lazio. Pria berpaspor Albania itu mengaku memiliki ambisi untuk membawa pasukan Simone Inzaghi kembali berlaga di Liga Champions dalam waktu dekat.

“Saya sedang berusaha keras untuk membawa Lazio kembali ke Liga Champions dalam waktu dekat. Jika dilihat dari rekor kami dalam tiga musim terakhir, kami seharusnya bisa mendapatkan tiket kualifikasi dengan cukup mudah,” tandas Tare.

Comments
Loading...