Direktur Olahraga AS Roma Pastikan Francesco Totti Pensiun pada Akhir Musim

Football5star, Indonesia – Direktur olahraga anyar AS Roma, Monchi, mengonfirmasi kalau Francesco Totti akan gantung sepatu pada akhir musim 2016-2017.

Mochi yang bergabung dengan Roma pada April lalu mulai melakukan manuver untuk meningkatkan kualitas klub. Pria asal Spanyol tersebut memberikan pernyataan berani mengenai legenda klub, Francesco Totti.

Setelah pihak klub terus bungkam mengenai masa depan Totti, Monchi mengungkapkan kalau sang pemain sudah berdiskusi dengan klub mengenai kelanjutan kariernya bersama Giallorossi.

“Saya baru mengetahui kalau Totti dan Roma sudah memiliki kesepakatan. Totti akan menjalani musim terakhirnya sebagai pemain pada musim ini, dan selanjutnya ia akan menjadi direktur klub,” ujar Monchi.

“Francesco adalah wajah dari AS Roma. Saya ingin bekerja sedekat mungkin dengannya. Saya ingin mempelajari banyak tentang klub dari Totti,” tutur mantan penjaga gawang Sevilla tersebut.

Selain berbicara mengenai Totti, Monchi juga menjelaskan situasi terkini mengenai Daniele De Rossi. Saat ini, De Rossi sedang berada di penghujung kontraknya bersama AS Roma yang akan berakhir pada Juni mendatang.

“Mengenai De Rossi, Roma dan sang pemain memiliki visi yang sama. Kami ingin melanjutkan kerja sama dan saya akan sangat bodoh jika membiarkan ia pergi.”

“De Rossi adalah pemain yang fantastis dan telah menunjukkan loyalitasnya terhadap klub ini. Kami akan terus berupaya untuk meraih target klub bersama,” ungkap Monchi.

Comments are closed.