Direktur Olahraga Sevilla Ungkap Tiga Pemain Incaran

Football5star, Indonesia – Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias, mengungkapkan tiga pemain incaran dalam bursa transfer musim panas 2017. Arias membenarkan bahwa Sevilla tengah menjajaki peluang untuk merekrut Jesus Navas, Simon Kjaer, dan Stevan Jovetic.

Navas berstatus bebas transfer. Pemain asal Spanyol itu tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Manchester City.

Navas bukan pemain asing bagi Sevilla. Winger berusia 31 tahun itu pernah memperkuat Los Nervionenses selama satu dekade, yaitu pada 2003-2010. “Kemarin, kami melayangkan proposal kepada agennya dan sedang mereka pelajari. Kami mengharapkan respons dalam waktu dekat,” kata Arias, seperti dilansir Football Espana, Rabu (26/7/2017).

“Kami memahami bahwa niat mereka adalah mencapai kesepakatan dengan kami dan pemain. Situasi seperti ini harus diselesaikan secepat mungkin demi keuntungan untuk semua pihak yang terlibat,” terang sang direktur olahraga lagi.

Selain Navas, Sevilla memang dikabarkan berniat merekrut Kjaer dari Fenerbahce dan Jovetic dari Inter Milan.

“Simon Kjaer? Kami tengah berusaha mencapai kesepakatan, tetapi tidak ingin mendiskusikannya dalam waktu dekat karena bisa mengganggu negosiasi yang selalu menjadi masalah,” kata Arias.

“Stevan Jovetic? Dia tetap menjadi opsi bagi kami dan itu tidak pernah mudah. Dia pemain yang disukai semua klub dan kemungkinan kami merekrut dia masih terbuka,” tandasnya.

Patut dinantikan bagaimana buah negosiasi Arias dalam upaya mendapatkan ketiga buruan utama Los Rojiblancos itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More