Direktur Palmeiras Bicara soal Kemungkinan Yerry Mina Gabung Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Palmeiras, Alexandre Mattos, tidak memungkiri kemungkinan bek Yerry Mina pindah ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2018.

La Blaugrana, demikian julukan Barcelona, membutuhkan pemain belakang baru untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Javier Mascherano. Yerry Mina menjadi opsi karena Barcelona memiliki opsi pembelian terhadap pemain asal Kolombia tersebut.

Untuk mengakusisi pada musim panas 2018, Barcelona perlu mengucurkan 9 juta euro. Kalau mau lebih cepat pada Januari 2018, La Blaugrana harus mengeluarkan 3 juta euro lebih banyak.

Diakui pula oleh Alexandre Matos, Barcelona telah mengupayakan transfer agar terwujud pada jendela transfer kali ini.

“Benar, Barcelona memberikan tawaran baru untuk Yerry Mina. Namun, Palmeiras menginginkan agar sang pemain bertahan di sini. Berikutnya, kami menunggu Yerry Mina tiba di Sao Paulo dan akan berbicara,” ucap Alexandre Matos seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Jika Palmeiras merasa puas dengan situasinya, Yerry Mina akan pergi. Selain itu, dia akan bertahan bersama kami,” kata sang direktur mengimbuhkan.

Wajarlah apabila Palmeiras enggan melepas Yerry Mina. Dia merupakan sosok tidak tergantikan di lini belakang klub asal Brasil itu.

Pada musim 2017, Yerry Mina bermain sebanyak 22 kali. Bahkan, meski beroperasi di belakang, dia cukup tajam dengan catatan lima gol dan satu assist.

Comments
Loading...