Direktur Persib: Kita Harus Hidup Berdampingan dengan Pandemi

Football5Star.com, Indonesia – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, setuju kalau Liga 1 2020 dilanjutkan dengan protokol kesehatan. Karena memang sesuai anjuran pemerintah, masyarakat harus hidup berdampingan dengan COVID-19.

Persib Bandung memang salah satu tim yang sudah menyatakan sikap setuju Liga 1 2020 dilanjutkan pada Oktober mendatang. Teddy berharap dalam dua bulan ke depan atau tepatnya jelang Liga 1 digulirkan lagi, pandemi COVID-19 di Indonesia bisa mereda.

“Dalam dua bulan ke depan, kompetisi akan dilanjutkan, di tengah ketidakpastian kapan berakhirnya pandemi ini. Karena kita tahu obatnya pun belum ditemukan. Tapi kami percaya, kehidupan harus tetap berjalan dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru,” ujar Teddy Tjahjono dalam laman resmi Persib.

Teddy Tjahjono - Persib Bandung - Liga 1 2020 - persib.co. id 2

“Sebagaimana yang dikatakan pemerintah, kita mesti hidup berdampingan dengan pandemi. Kita optimis semua kegiatan bisa dilanjutkan kembali, bukan hanya sepak bola,” sambung dia.

Meski begitu, Teddy mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Jangan sampai dengan digulirkannya Liga 1 2020, ada klaster baru COVID-19.

“Harus bersama-sama mencari solusi yang terbaik. Bila nanti dilanjutkan, protokol kesehatan harus dijalankan secara ketat demi keselamatan,” papar dia.

Teddy juga mengaku bakal menjalin komunikasi secara intensif dengan kelompok suporter Persib dalam waktu dekat ini. Dia berharap suporter bisa memahami situasi dan tetap mendukung tim kesayangannya dari rumah.

“Pastinya kita akan lakukan komunikasi intensif, memberikan edukasi untuk menonton dari rumah. Agar pandemi ini bisa ditekan,” tandas Teddy Tjahjono.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More